Mutiara Kasih

Friday 25 May 2007

Special Day.......36 tahun usiaku


hari ini usiaku bertambah 1 th. Pertama kalinya suamiku memberikan bunga di hari specialku. Dengan mata berkaca kaca dia bernyanyi happy birthday to you....happy birthday to you.......sambil memelukku dg erat......tapi aku merasa ada yang sedikit hilang dr arti pelukan itu...
hmmmm........bicara soal usia........aku jadi sedikit bangga orang orang gak menyangka aku ini sudah 36 th....habis kelihatan lebih muda dr usia...emang kalo aku bandingkan dg teman yang lebih muda dr aku tapi dia kelihatan tua........
Di hari special ini aku gak ngerayain, gak ada party seperti teman teman yang lain yang pada sibuk mengundang........karena aku gak punya teman istimewa...atau mungkin mereka yang gak mau berteman dengan aku yang miskin......tinggal di sebuah gubuk tua dekat rel kereta api......tapi aku bukan orang yang pilih pilih......dan aku bukan orang yang ego seperti mereka......dan memaksa mereka untuk jadi temanku, juga aku gak punya waktu untuk menyiapkan masakan krn anakku finn (14 bulan, belum bisa jalan) selalu menggelayut di badanku.....dan aku juga orang yang gak pintar masak seperti teman teman blogger yang lain.
Walaupun tanpa party, tanpa ucapan selamat dari teman yang mungkin lupa aku tetap bisa menikmati hari specialku.
Ngomong ngomong biasanya kalo B´day pasti dapat hadiah dr kerabat dekat, tapi aku......hmmmm.......selama aku B´day ( baik yang dirayain ato kagak) belum pernah aku mendapatkan hadiah istimewa ( maksudku hadiah yang benar benar aku suka dan menyenangkan) baik dari orang terdekat atau teman......( tapi aku juga gak berharap banget kalian harus ngasih aku sesuatu yang mahal) ato mungkin mrk bisanya ngasih cuman segitu, tapi namanya hadiah gak perlu mahal tapi jangan juga norak ntar kesannya meremehkan, ntar aku bisa berpikir jauh lagi emangnya aku kagak bisa beli lebih dari ini???? SORRY) tapi kalo aku di undang teman aku selalu memberi sesuatu yang tidak mengecewakan dan pastinya bisa di pake.......gak ngemalu-maluin.....baiknya gak usah ngasih deh.....dan pastinya aku akan menghargai keadaan,situasi dan kondisi kalian. Aku memang selalu apes dalam urusan yang satu ini, hanya patut direnungkan.

Dalam hidup ini....arti bahagia tidak begitu sempurna.....tapi kepuasan.....sangat berarti.......

Labels:


Posted by Kadek :: 01:01 :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------