Mutiara Kasih

Monday 16 April 2007

Males...

Hari ini aku benar benar males bawaannya,kemarin malam aku nonton wetten das di ZDF (tumben,biasanya jam 7 udah dikamar nidurin anak anak dan aku juga ketiduran) sampai jam 11 malam. Tiap malam aku gak pernah tidur nyenyak krn anak-anak bergiliran terjaga ya....menyusui finn,nick minta di rangkul. Jam 7.30 finn anakku udah bangun, sambil ngoceh...pa...pa...pa....kadang juga di selingin desisan....aku juga gak ngerti kenapa finn punya kebiasaan mendesis....aneh ya....??? kebiasaan lainnya finn gak mau tidur tanpa tetek. Jadinya aku benar benar terikat. Finn juga feelingnya tajam...kalo tidur maunya di rangkul dan di temanin kalo aku angkat kaki dia tahu dan gak mau tidur lagi kecuali aku ikut tidur...hmm.....susah ya.....apa nantinya finn jadi anak mami......tanpa mami.....emoh.......?????Na ja.....memang gampang gampang susah punya anak seperti beberapa pendapat teman teman.Bahagia kalo anak anak gak liar tingkah lakunya,gak bikin stres kita, sedihnya kalo anak anak bikin kita stress karena gak dengar omelan kita dan kadang kita jadi ngawur ngomongnya.

Labels:


Posted by Kadek :: 06:20 :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------