Mutiara Kasih

Monday 16 April 2007

Hobbys

Saat ini aku lagi gila bikin roti,backen.....backen........hmmmmmm....lecker..................enak............ enaknya dijerman semua ada dan gampang,makanan siap saji (baik yang beku) yang hanya 5 menit ato lebih,( itu tergantung kamunya ) di panaskan di mikrowelle atau microwave ato dimasak di atas kompor api,elektric........ kegemaranku adalah bikin Brownies productnya si Dr. Oetker. Kita hanya perlu telor,air,dan Minyak terus di aduk dengan schneebesen bhs indonya pengopyokan telor.aku punya resep tambahan sendiri agar Brownies lebih enak aku tambahkan sedikit Rhum dan cincangan manisan cheery pada adonan .....kemudian tuang ke cetakan yang udah ada pada setiap kemasan (praktis) dan diatasnya aku taburi parutan coklat dan cincangan almond.....naburinya tergantung selera.......dipanggang ato di oven sekitar 1 jam..... baiknya kamu coba senddiri aja...ok!!!!!Gara-gara hobby baruku ini aku getol beli perlengkapan roti....mulai mixer.....cetakan......dan tentunya bahan utamanya.....problem lainnya aku jadi tambah montok aja......naik 2 kg...... iiiiihhhhh......gila bo.....kadek....ingat.....program dietmu....dan baju barumu.........yang belum kepake krn kekecilan.......Cara makanku sekarang juga mengikuti gaya orang jerman(ah...gak juga) maksudku...aku sekarang makan kentang,makan noodle yang beraneka nama, bentuk dan warnanya.Beras aku selalu ada.Paling tidak 3 kali seminggu nanak nasi.Kami makan hanya sekali yaitu makan siang....cukup dan malamnya hanya buah.... (ini karena program dietku juga).dan kebetulan nick juga gak pernah bilang "Mami....aku lapar......nasi......."dia cuma bilang : Mami....birne....apfel....brot.......Nick termasuk gampang dalam makanan.....walaupun gak banyak makan waktu siang.....dia berat juga lho badannya......

Labels:


Posted by Kadek :: 06:16 :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------