Mutiara Kasih

Monday 16 April 2007

Nasib

Saat ini Nasibku mungkin gak sebagus orang.........tapi ntar dulu......apa sih pengertian dari nasib itu sebenarnya dan diukur darimana bagus dan nggaknya......menurutku nasib itu bagian dari perjalanan hidup.....suka dan duka,bahagia ato tidak bahagia selalu datang bergantian kalo gak sekarang mungkin lain hari.Selama kita masih hidup....cobaan hidup selalu menyertai kita cuma tergantung kita bagaimana mengartikan kata" cobaan" itu.Beberapa teman bilang nasibnya lebih bagus dari aku.......kadang aku merasa terpojok dan tentunya sedih juga tapi aku pikir lagi, nasib mereka bagus karena mereka punya suami ato perkawinan mereka gak hancur seperti aku ......ato......apa......buatku ada suami atau tidak ada suami sama saja...toh sekarang aku punya 2 yang setiap malam menemaniku tidur........anak-anakku.Jalan hidupku masih panjang dan tentunya nasibku masih ada.....apakah akan baik ato buruk nantinya.......aku gak tahu........Nobody is Perfect.................nobody know........what is happend today and tomorrowOk,aku gak mau mengulas banyak tentang kata "Nasib"kita semua punya pendapat masing-masing......dan tentunya membenarkan diri kita masing-masing.......

Labels:


Posted by Kadek :: 06:14 :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------