Mutiara Kasih

Monday 16 April 2007

Teman?

Aku kadang gak ngerti apa sih itu TEMAN ???? selama ini orang yang aku anggap teman, yang selalu aku percaya dan kuanggap baik..... ternyata aku salah duga,itu salah satu kelemahanku,selalu percaya orang dan baik .Beberapa dari mereka ini ternyata main tembak dibelakangku.Aku pikir kita jauh dari keluarga dan ketemu orang apalagi kalo satu provinsi senangnya minta ketulungan dan menganggap mereka bagian dari keluarga....tapi aku memang orangnya terbuka gak ada kata rahasia dalam kamus hidupku.....aku beberkan semua masalahku sampai ampas-ampasnya......saat itu aku kira semua unek-unek dikepalaku terlampiaskan.Ternyata aku seperti makan buah simalakama...... aku jadi bahan perbincangan orang orang......aku sedih dan menyesal kenapa aku harus ceritakan semua masalah pribadiku pada orang yang baru aku kenal disini,di negara asing.........?????Akhirnya aku merenungkan apa yang telah terjadi tapi telat untuk menyesalinya......sekarang aku berusaha mengontrol diriku untuk tidak emosional.......dan dewasa......tentunyaKita harus pintar pintar juga bawa diri agar nanti jangan disalahgunakan,seperti aku dan ada teman juga bilang begitu aku hanya dimanfaatin. Seperti aku bilang bahwa aku orang sosial banget kalo aku bisa bantu aku akan bantu dan aku gak melihat kesan bahwa aku dimanfaatin.cuman sekarang aku baru terasa....dulu aku punya mobil dan setiap saat aku bisa pergi dan nganterin orang kalo dibutuhkan.....bahkan yang bukan temanku langsung aku sedia nganterin (temannya si teman)...yach sekarang...teleponpun sama sekali gak....tapi aku pikir lagi gak perlu......toh aku udah gak punya mobil lagi............Kenapa ada orang yang begitu ya.......mau berteman kalo ada yang dimau......kini aku gak mau lagi.........

Labels:


Posted by Kadek :: 06:17 :: 2 comments

Post a Comment

-------------------------------------