Mutiara Kasih

Monday 16 April 2007

Winter 2007......Frühling 2007......Sommer 2007

Bicara soal Musim Winter tahun ini gak seperti tahun tahun sebelumnya....biasanya desember bahkan Nopember sudah turun salju....kali ini belum, sudah dipertengahan bulan januari si putih belum muncul juga...aku jadi kangen dengan serpihan putihnya....yang seperti kapas...terhampar......Winter tahun ini bisa dikatakan sudah memasuki Frühling atau bahasa kita bilang Musim Semi.....dimana bunga-bunga sudah mulai tumbuh....meseen orang bali bilang.....jenis umbi-umbian seperti tulip daunnya sudah mengintip.....aku tanam beberapa ( sebanyak 75 biji, banyak kan....bukan beberapa ) .aku pikir....kalo gak bersemi ya.... apes spt tahun lalu gak tumbuh.aku yang sedikit bloon mengenai tanah...(emang aku bukan orang pertanian).dijerman tanahnya berbatu....jadi kalo orang ingin berkebun...mereka beli tanah special....setiap tumbuhan jenis tanahnya beda beda....dan harganya buat kita lumayan mahal.......(hmmmm......).

Labels:


Posted by Kadek :: 06:11 :: 0 comments

Post a Comment

-------------------------------------