Mutiara Kasih

Monday 16 April 2007

Chatting

Dalam urusan chat mengechat aku baru aktif 3 bulan lalu krn waktu itu aku belum punya kompi,masih nebeng ama suami. Kini aku udah di kasih laptop punya suami jadinya aku bebas pakai kapan saja......sampai kadang kadang anak anak gak terurus karena asyik ngechat. Maksudku gak terurusi( jangan diartikan jelek banget ya.......) baru 5 menit OL anak anak udah pada tereak...finn di dudukin ama nick,persisnya seperti kuda kudaan. nick memang jail dan usil banget........suaraku sampai habis bilang jangan. Tapi dasar Nick masuk kanan keluar kiri....begitu berulang ulang.......masih banyak perbuatan konyol nick yang gak bisa aku toleransikan lagi......dan membuat aku benar benar marah. Aku heran kenapa nick berubah,gak seperti waktu berumur setahun....sebelum masuk ke playgrup.....??? dulu nick benar benar anak yang manis dan intelijen.....umur setahun nick udah ngerti....nyalain dan matiin lampu ato TV... beresin mainannya ato isi lemari yang dibongkarin.....dan kini.....aku hanya bisa mengelus dada dengan tingkah lakunya yang aku anggap sudah masuk kategori BRUTAL. Orang bilang inilah phase perkembangan manusia.....

Labels:


Posted by Kadek :: 06:24 :: 1 comments

Post a Comment

-------------------------------------